Konflik yang Berkepanjangan di Timur-Tengah

Peristiwa pembunuhan, pembantaian terhadap ummat muslim yang dilakukan oleh zionis / kafir terutama di Palestine, Suriah, dan Negara muslim lainnya seakan-akan tiada hentinya. Bagaimana mau berhenti, toh tidak ada yang bisa mencegahnya, bahkan melarangnya. PBB dalam konteks dunia, seakan-akan tidak punya kewenangan dalam mengurusi hal tersebut. Padahal, PBB dibentuk bertujuan supaya praktik-praktik seperti diatas seharusnya tidak ada lagi di dunia yang modern ini. Tapi nyatanya dari dulu sampai sekarang toh masih aja dilegalkan.

Mau lihat buktinya, klik neh link video berikut ini!!!

Kondisi ini tambah terpuruk ketika tidak ada media yang mem blow up peristiwa keji tersebut. Begitulah kalau media sudah dikuasai oleh zionis / kafir, jangankan media yang sekaliber internasional, skala nasionalpun minim pemberitaan, yang konon katanya masyarakat Muslimnya paling banyak dan terbesar jumlahnya diantara Negara-negara muslim didunia. Lantas apa yang terjadi?

Di Palestine, Suriah, Rohingnya, dan Negara Muslim lainnya, masyakarat muslim sangat menderita dengan perlakuan dari para pelaku yang masih melekat dengan faham kolonialisme dan imperialism. Tidak henti-hentinya mereka disiksa, diperkosa, bahkan dibunuh, seakan-akan mereka bukan manusia yang selayaknya manusia. Mereka dihadapkan pada kondisi yang sangat memprihatinkan. Selain harus mempertahankan keyakinan yang selama ini mereka pegang, yaitu menegakkan kalimah “Laa Ilaaha Illallah”, namun harus merasakan bagaimana sulitnya untuk mempertahankan hidup.

Sungguh luar biasa mereka, sehingga layak mendapatkan syurganya Allah atas apa yang mereka jalani dalam hidupnya. Sementara kita, dihadapkan masalah-masalah yang sebenarnya dimulai dari hal-hal sepele, yang selalu dibiarkan sehingga menjadi hal yang sulit untuk diatasi bahkan dihilangkan. Seperti masalah korupsi, masalah ekonomi, pengangguran, kemiskinan, keterbelakangan pendidikan, dan lain sebagainya. Padahal, Allah sudah memberikan kenikmatan yang luar biasa pada Negara kita tercinta Indonesia. Mau apa aja, sudah tersedia kok. Cuman bentuk ikhtianya aja yang tidak ada.

Berbicara kekayaan Negara Indonesia tidak akan ada habisnya, soalnya saking kayaknya, ga ada yang bisa ngurus, walaupun Indonesia banyak juga jumlah penduduknya, empat terbesar di dunia loh. Namun dari sekian ratus juta penduduk Indonesia, masa sih ga ada orang pinter. Aneh tapi nyata.


Seharusnya ummat muslim harus lebih kaya jika dibandingkan dengan ummat yang lainnya, karena sudah dikasih modal sama Allah berupa kekayaan alamnya. Tinggal bagaimana ummat muslim mau berikhtiar didalamnya. Namun balik lagi, faktanya ummat muslim hanya sebagian kecil yang memang kaya dari segi ekonominya dan sebagian besar menyandang sebagai penduduk yang miskin. Karena memang ada upaya yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak menyukai dan menghendaki ummat Muslim di Indonesia maju dalam segala hal. Wallahu a’lam..

0 Response to "Konflik yang Berkepanjangan di Timur-Tengah"

Post a Comment